Thursday, July 19, 2007
L O V E
1] Orang yang mencintai kamu tidakpernah mampu memberikan alasan kenapadia mencintai kamu. Yang dia tahu dihati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya.
2] Walaupun kamu sudah memiliki temanistimewa atau kekasih, dia tidakperduli! Baginya yang penting kamubahagia dan kamu tetap menjadiimpiannya.
3] Orang yang mencintai kamu selalumenerima kamu apa adanya, di hati danmatanya kamu selalu yang tercantikwalaupun mungkin kamu merasa beratbadan kamu sudah bertambah.
4] Orang yang mencintai kamu selaluingin tahu tentang apa saja yang kamulalui sepanjang hari ini, dia ingintahu kegiatan kamu.
5] Orang yang mencintai kamu akanmengirimkan SMS seperti ’selalmatpagi’,’selamat hari minggu’, ’selamattidur’, ‘take care’, dan lain-lainlagi, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lahdia menyatakan cintanya, menyatakandalam cara yang berbeda, bukan “akuCINTA padamu”, tapi terselubung katakata selain kata cinta itu.
6] Jika kamu berulang tahun, setidak-tidaknya dia akan datang atau menelponuntuk mengucapkan selamat atau mengirimSMS.
7] Orang yang mencintai kamu akanselalu mengingat setiap kejadian yangdia lalui bersama kamu, bahkan mungkinkejadian yang kamu sendiri sudahmelupakannya, karena saat itu ialahsesuatu yang berharga untuknya. dansaat itu, matanya pasti berkaca. keranasaat bersamamu itu tidak bisa berulangselalu.
8] Orang yang mencintai kamu selalumengingati setiap kata-kata yang kamuucapkan, bahkan mungkin kata-kata yangkamu sendiri lupa pernahmengungkapkannya. karena diamenyematkan kata-kata mu di hatinya,berapa banyak kata-kata penuh harapanyang kau tuturkan padanya, dan akhirnyakau musnahkan? pasti kau lupa, tetapibukan orang yang mencintai kamu.
9] Orang yang mencintai kamu akanbelajar menggemari lagu-lagu kegemarankamu, bahkan mungkin meminjam CD milikkamu, karena dia ingin tahu apakegemaran kamu - kesukaan kamu,kesukaannya juga, walaupun sukarmeminati kesukaan kamu, tapi akhirnyadia berusaha..
10] Kalau engkau sedang sakit maka diaakn datang atau menelpon menanyakankeadaanmu, peduli tentang kamu.
11] Jika kamu mengatakan akanmenghadapi ujian, dia akan menanyakanbila ujian itu berlangsung, dan saatharinya tiba dia akan mengirimkanSMS ‘good luck’ untuk memberi semangatkepada kamu.
12] Orang yang mencintai kamu akanmemberikan suatu barang miliknya yangmungkin buat kamu itu ialah sesuatuyang biasa, tetapi baginya barang itusangat istimewa.
13] Orang yang mencintai kamu akanterdiam sesaat, ketika sedang berbicaradi telepon dengan kamu, sehingga kamumenjadi bingung. Sebenarnya saat itudia merasa sangat antusias mendengarceritamu.
14] Orang yang mencintai kamu selaluingin berada di dekat kamu dan inginmenghabiskan hari-harinya hanya dengankamu.
15] Jika suatu saat kamu harus pindahke daerah lain, dia akan sentiasamemberikan nasihat agar kamu waspadadengan sekitarmu yang boleh membawapengaruh buruk kepada kamu. dan jauhdihatinya dia benar-benar takutkehilangan kamu, pernah dengar ‘jauhdimata, jauh dihati?’
16] Orang yang mencintai kamu bertindaklebih seperti saudara daripada sepertiseorang kekasih.
17] Orang yang mencintai kamu seringmelakukan hal-hal yang ANEH sepertimenelefon kamu berkali-kali dalamsehari. Atau mengejutkan kamu di tengahmalam dengan mengirim SMS. Sebenarnyaketika itu dia sedang memikirkan kamu.
18] Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukanhal-hal yang membuat kamu pusingkepala. Namun ketika kamu mengatakantindakannya itu membuat kamu terganggudia akan minta maaf dan tak akanmelakukannya lagi.
19] Jika kamu memintanya untukmengajarimu sesuatu maka ia akanmengajarimu dgn sabar walaupun kamumungkin orang yang terbodoh di dunia!.bahkan dia begitu gembira karena dapatmembantu kamu. dia tidak pernahmengelak dari menunaikan permintaankamu walau sesukar mana permintaan mu.
20.Kalau kamu melihat handphone-nyamaka nama kamu akan menghiasisebahagian besar INBOX-nya. Dia masihmenyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun iakamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Dia juga menyimpansegala pemberian kamu menjadi benda-benda berharga buatnya.
21] Dan jika kamu coba menjauhkan diridaripadanya atau memberi reaksimenolaknya, dia akan menyadarinya danmenghilang dari kehidupan kamu,walaupun hal itu membunuh hatinya.
22] Jika suatu saat kamu merindukannyadan ingin memberinya kesempatan diaakan ada menunggu kamu karenasebenarnya dia tak pernah mencari oranglain. Dia senantiasa menunggu kamu.
23] Orang yang begitu mencintaimu,tidak pernah memaksa kamu memberinyasebab dan alasan, walaupun hatinyameronta ingin mengetahui, karena diatidak mau kamu terbeban dengankarenanya. saat kau minta dia pergi,dia pergi tanpa menyalahkan kamu,karena dia benar-benar mengerti apa itucinta.
[ Pernah adakah orang yang berbuatseperti di atas kepada kamu?
Jika ada,jangan pernah mensia-siakan orangtersebut…
kamu akan menyesal melakukannya! ]
[Dan Dea beruntung tidak menyia-nyiakan orang itu...
Dea berusaha memberi yg terbaik untuk orang itu]
 
posted by dealovelucky at Thursday, July 19, 2007 ¤ Permalink ¤


0 Comments: