Friday, June 8, 2007
"Selamat Ulang Tahun .. Sayangku"
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket



Pada saat jam menunjukkan 23.53 Wib....
Aku menunggu dan menghitung tiap menit dan tiap detik yang berlalu.
Sambil aku memandang wajahnya yang sedang duduk di depanku.
Ketika aku ke depan aku mencari-cari lilin....
Karena kupikir, jika orang yang sedang ber-ulang tahun pasti tiup lilin.
Tapi kenyataannya....
Aku tidak menemukan sebatang lilin pun...
Aku hanya menemukan sebuah korek gas berwarna biru di atas meja.
Lalu.......
Jam menunjukkan tepat 00.00 Wib
Aku hampiri dia...dan...duduk disampingnya,
Aku bernyanyi kecil didekat,
Aku nyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun"
sambil kunyalakan terus api kecil yang keluar dari korek gas itu.
Dan kukatakan....
" Selamat Ulang Tahun ya sayangkuuu ..."
Ketika itu pula,
Sebelum dia meniup api yang masih menyala dari korek gas ditanganku,
Dia memejamkan matanya,
Untuk berdoa dan memohon permohonan.
Entah apa ..."make a wish"-nya ?
Ketika dia membuka matanya,
Aku melihat dari matanya berkaca-kaca,
mengeluarkan sedikit air mata yg tertahan untuk keluar.
Aku tidak tahu...kata-kata apa yang ada didalam hatinya?
Tapi JAUH DILUBUK HATI ini...
Hadiah Terindah yang kuberikan untuknya,
Aku akan selalu mendoakan yang TERBAIK
untuknya..
dan
untuk kita berdua..
Dan aku akan selalu ada untuknya,
menggenggam tangannya
dalam suka maupun duka.
Selamat Ulang Tahun ke-31,
Sayangku...L U C K Y
Your Soulmate,
~Dea~

 
posted by dealovelucky at Friday, June 08, 2007 ¤ Permalink ¤


1 Comments:


  • At June 10, 2007 at 3:21 PM, Blogger de' BONJOL

    dea ... d' moment nyaris mirip ama gw dolo ama mae x gelpren,tapi momen itu gw nunggu doi di pantai parang tritis di Jogja trus gw juga lagi bokek bgt, gw cuma beli kelapa muda aja,setelah doi datang dan duduk di sebelah gw,baru gw ngomong beberapa patah kata kemudian gw nyalain korek api gw di gelapnya malam pantai di parang tritis,sambil berucap yang met ultah yak ... bla bla bla ... habis itu kita minum air kelapa muda itu satu untuk berdua ... hehehehehee ... kesannya mirip yak ... doi juga nangis ... setelah meik e whis ... dan meniup korek api yg menyala ... di tambah pelukan ... uuuhhhhh d sertai ciuman.Bukti cinta itu tanpa mata ga peduli bokek ato tajir kalo dah cinta dunia mlik kita berdua ... yg laen biar ngontrak aja .. hahahahaa ....
    Tak lopa juga gw juga mo bilang hepi bhetdey buat om Luck ... semoga hepi terus ... byk rejeki agar bisa terus traktir gw ... (walah ... )sehat selalu dan semakin rukun aja ama dea ... ampe kakek nenek .... sekalian gw juga mo bilang tengkyu somat atas malam yang buat gw kenyang bgt .... setelah dapat traktiran nasi uduk ... ga' tahunya gw d traktir lagi k om Mc D ... huhuhuhu makin kenyang aja nih perut .... tapi gw hepi banget malam itu ... sekali lagi tengkyu somat .... tengkyu ...